Thursday 27 July 2017

Joesmoe Forex


100-300 Pips Per Hari Setiap Pasangan Setiap Waktu Menggunakan 2 Indikator. Mac D 11,12,11 salib 0 00 baik Arah. Selanjutnya tunggu kirim Harga melintasi S R. Akhirnya pada grafik 1m pastikan harga di atas untuk waktu yang lama dan di bawah untuk jangka pendek Yang 100 Sma. Jika kemudian mengambil trade. I memiliki mengatur perdagangan yang bekerja di setiap kerangka waktu dan pada setiap pasangan saya m gong untuk memasukkan gambar dari 2 indikator yang saya gunakan TRO s MP s Support and Resistance, Mac D 11,12,11, saya menambahkan satu lagi Indikator untuk Entri Eenerer 100 yang Mudah Ini tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini sangat sederhana, sangat menguntungkan, dan Anda akan melihat bahwa kita cenderung membuat sesuatu menjadi sangat sulit. Jangan tertipu dengan pemikiran yang Anda butuhkan lagi maka ini. Saya menambahkan satu lagi Indikator untuk Entri Eenerer 100 yang Mudah Ini bukan pada templete yang Anda perlukan untuk menambahkannya. Dengan pengelolaan uang dan mengetahui kapan harus keluar Anda akan memenangkan lebih banyak perdagangan maka Lain waktu Anda pernah diperdagangkan. Harap demo pertama sebelum pergi live. Pertanyaan kepada Anda semua setelah melihat thi S gambar dengan hanya 2 indikator apa yang Anda lihat Ini harus menjadi jelas segera. Kami memiliki 3 TSU s sekarang di thread ini Lihat Posting di bawah ini. Perdagangan mengatur 2 Mac D Reverse TSU Thread 36. Perdagangan mengatur 3 Thread ADX TSX 3 35. Saya memiliki set up trading yang bekerja dalam setiap kerangka waktu dan pada setiap pasangan saya m gong untuk menyertakan gambar dari 2 indikator Saya menggunakan TRO s MP s Support and Resistance, Mac D, Ini sangat sederhana, sangat menguntungkan, dan Anda akan memperhatikan bahwa kita cenderung membuat sesuatu menjadi sangat sulit. Jangan tertipu dengan pemikiran yang Anda butuhkan lagi, ini. Dengan pengelolaan uang dan Mengetahui kapan harus keluar dari Anda akan memenangkan lebih banyak perdagangan maka lain kali Anda pernah diperdagangkan. Silakan demo terlebih dahulu sebelum pergi live. Pertanyaan kepada Anda semua setelah melihat gambar ini hanya dengan 2 indikator apa yang Anda lihat. Ini akan menjadi jelas segera. Terima kasih telah berbagi, dapatkah Anda memposting indikator atau tpl. I mengeposkan indikator di post. Please pertama Post Your Results. Lets mendapatkan umpan balik tentang bagaimana Anda melakukan perdagangan ini diatur. Apa peraturannya? Thanks. When the Harga bergerak diatas Support atau Resistance dan Mac D melewati 0 00 dan Pergi arah harga yang Anda ambil trade. xecret Terima kasih atas jawaban cepat Dan bisakah Anda menunjukkan aturan SL dan TP Anda. Stop loss pribadi saya bekerja dengan beberapa cara Tergantung pada apa yang terjadi dengan perdagangan. Jika mereka berusia 5 sore - 6 sore EST Saya biasanya menutup setengah dari perdagangan saya di 30 pips dan naik sisanya katakanlah saya menuju ke arah yang berlawanan. Jika berombak maka saya biasanya menjual setengah di 10 pips dan memberikan stop loss pada 10 pips. Keuntungan saya adalah 30 pips atau sebaliknya. Directional set up. Jika di tengah hari saya menggunakan 30 pip mengambil keuntungan dan 15 pip stop loss. Anda akan mendapatkan ide setelah beberapa hari menyaksikan live. You ini juga akan menemukan bahwa ada saat yang lebih baik untuk berdagang lebih baik. Keuntungan dan Anda tidak akan keberatan untuk keluar dari masa perdagangan yang buruk. Tidak ada aturan keras dan cepat untuk pengelolaan uang Belajarlah untuk membuat peraturan yang berbeda seperti yang Anda lihat arus Forex Setiap hari dan waktu memiliki waktu dan tempat untuk perbedaan. Rules. I hope this helps. mzimms Tolong kirimkan contoh dimana yo Anda masuk dan keluar dari perdagangan Anda Terima kasih. Stop loss pribadi saya bekerja dengan beberapa cara Bergantung pada apa yang terjadi dengan perdagangan. Jika usianya 5 pm - 6 pm EST, saya biasanya menutup setengah dari perdagangan saya dengan harga 30 pips dan naik sisanya katakanlah saya menuju arah yang berlawanan. Set up. Jika berombak maka biasanya saya jual setengah di 10 pips dan set stop loss di 10 pips. Take profit saya 30 pip atau berlawanan arahnya. Jika di tengah hari saya menggunakan 30 pip take profit dan 15 pip. Stop loss. Anda akan mendapatkan ide setelah beberapa hari menyaksikan live. You ini juga akan menemukan bahwa ada saat-saat yang lebih baik untuk memperdagangkan keuntungan yang lebih baik dan Anda tidak akan berhenti keluar dari masa perdagangan yang buruk. Tidak ada yang sulit dan cepat. Aturan untuk manajemen uang Belajarlah untuk membuat peraturan yang berbeda seperti yang Anda lihat arus Forex Setiap hari dan waktu memiliki waktu dan tempat untuk peraturan yang berbeda. Saya harap ini bermanfaat. joesmoe Mari kita memberi umpan balik tentang bagaimana Anda melakukan ini Perdagangan mengatur JS. Thank Anda atas dukungan Anda Saya harap Anda akan support. joesmoe My pe Rsonal stop loss bekerja dengan beberapa cara Bergantung pada apa yang terjadi dengan perdagangan. Jika usianya 5 pm - 6 pm EST, saya biasanya menutup setengah dari perdagangan saya pada 30 pips dan naik sisanya katakan bahwa saya menuju ke arah yang berlawanan. Jika mereka berombak maka saya biasanya Jual setengah di 10 pips dan set stop loss di 10 pips. Take profit saya 30 pip atau berlawanan arah. Jika di tengah hari saya menggunakan 30 pip take profit dan 15 pip stop loss. Anda akan mendapatkan ide setelah Beberapa hari menyaksikan hidup ini. Anda juga akan menemukan bahwa ada saat-saat yang lebih baik untuk memperdagangkan keuntungan yang lebih baik dan Anda tidak akan berhenti keluar dari masa perdagangan yang buruk. Tidak ada peraturan yang keras dan cepat untuk pengelolaan uang. Belajar membuat perbedaan. Aturan seperti yang Anda lihat arus Forex Setiap hari dan waktu memiliki waktu dan tempat untuk aturan yang berbeda. Saya harap ini membantu. Saya melihat bahwa Anda juga mengambil langkah berisiko memasuki puncak tertinggi kedua, dan keluar dari puncak. Dari puncak kurasa aturan masuk dan keluar bisa jadi fleksibel. Ambisi es vivir en RD. La prxi Ma imagen no tiene nada que ver en preferencias en el resultado del juego de anoche, es ms, no da igual quien gane la temporada, pero claramente aqui se busca una excusa para el desorden simplemente porque s Recuerdan cuando gan Espaa o simplemente. El proyecto De Ley SOPA Hentikan Pembajakan Online Act, fue presentado en la Cmara de Representantes del gobierno estadounidense el pasado 26 de octubre de 2011 por el republicano Lamar S Smith y un grupo de 12 parlamentarios, tanto demcratas como republicanos Es promovida por. Jp diciembre 26, 2011.KeDificil es vivir en RD. La prxima imagen no tiene nada que ver con preferencias en el resultado del juego de anoche, es ms, no da igual quien gane la temporada, pero claramente aqui se busca una excusa para el desorden simplemente porque s Recuerdan cuando gan Espaa o simplemente. El proyecto de Ley SOPA Hentikan Pembajakan Online Act, fue presentado en la Cmara de Representantes del gobierno estadounidense el pasado 26 de octubre de 2011 por el republicano Lamar S Smith y un grupo de 12 parlamentarios, tanto demcratas como republicanos Es promovida por. Jp diciembre 26, 2011.

No comments:

Post a Comment